Pabrik mur baut driyorejo
Jasa Tukang Borongan Bangun Rumah


Bangun Rumah tinggal
Seiring dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat kota Surabaya, kebutuhan masyarakat untuk merenovasi rumah tinggalnya juga dirasakan terus meningkat. Dan untuk memenuhi kebutuhan akan jasa renovasi rumah khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya, Tim  JEJE  menyediakan tim jasa renovasi rumah murah di surabaya dengan jenis layanan meliputi:
  • Jasa renovasi atap
  • Jasa renovasi plafond
  • Jasa renovasi dinding
  • Jasa renovasi lantai
  • Jasa renovasi kamar
  • Jasa renovasi dapur
  • Jasa renovasi interior
  • Jasa renovasi fasad (fasade)
  • Jasa pengecatan ulang, dan lain-lain



Renovasi Rumah Murah Di Surabaya Dengan komitmen layanan profesional, jujur dan amanah, kami, Tim JEJE siap memberikan yang terbaik bagi Anda, dengan sistem pengawasan yang ketat, terencana dan fokus target waktu setepat mungkin.
Pelaksanaan pekerjaan diawasi langsung oleh tenaga ahli konstruksi sipil yang profesional dan berpengalaman, serta dikerjakan oleh tukang-tukang bangunan yang ahli, berpengalaman, dan berdedikasi tinggi yang tidak diragukan lagi.
Jasa dan area layanan kami selengkapnya adalah sebagai berikut:
Area layanan jasa bangun rumah:
Area layanan jasa renovasi rumah:
Bonkar pasang plafond kantor pertamina



Pekerjaan pembuatan jembatan

Pekerjaan k mandi + full accesories

Pekerjaan full interior rumah tinggal

Renovasi Rumah Murah di Surabaya

Bagi Anda yang bertempat tinggal di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya yang berencana merenovasi rumah kesayangan Anda, tak perlu khawatir dengan biaya di awal yang terbuang sia-sia. Tim JEJE mempersembahkan layanan free design 3D dan Konsultasi gratis di tempat khusus bagi Anda yang berlokasi di seputar wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Madura, sebagai salah satu program layanan jasa renovasi rumah murah di Surabaya.
Cukup 3 langkah praktis!:
  1. Hubungi kami, sampaikan keinginan dan rencana Anda
  2. Tentukan waktunya dan kami akan mengunjungi anda untuk survey ke lokasi dan berkonsultasi dengan anda, Gratis, Tanpa Dikenakan Biaya apapun.
  3. Bila tercapai kesepakatan, silahkan nikmati layanan kami dan sistem pembayaran yang fleksibel dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.
Selamat menikmati layanan jasa renovasi rumah murah di Surabaya dari tim JEJE

Contact Us :
0821-31111-101    (JAJANG)

081-6562-655

Email : jejekurnia.design@yahoo.com
http://newmybloggsport.blogspot.com







Segera hubungi kami sekarang juga karena sangat banyak penawaran2 yang akan kami berikan dengan konsultasi gratis sehingga sangat amat sekali bisa meminimalisir pengeluara untuk pembangunan rumah,ruko, kantor, gudang dll anda tanpa mengurangi  atau merubah design indah yang anda impikan selama ini.. 

Langkah kerja kita:
1. survey lokasi
2. Konsultasi
3. Perencanaan/design
4. Pengajuan + RAB
5. Pelaksanaan

Renovasi rumah murah di surabaya Dalam pelaksanaan pembangunan akan di awasi langsung oleh pengawas yg ahli dan berpengalaman di bidang sipil dan bangunan sehingga hasil akhir dari bangunan akan selalu memuaskan.
 Segera hubungi kami di:

0821-31111-101

081-6562-655

JAJANG KURNIA

email: jejekurnia.design@yahoo.com
http://newmybloggsport.blogspot.com



Renovasi Rumah murah di surabaya H & J Kontraktor sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sipil bangunan yang sudah sering mengerjakan rumah, sekolahan,gudang,ruko dll sehingga sudah sangat berpengalaman dan juga mempunyai banyak sekali tukang yang Profesional dan memiliki keahlian yang sangat mumpuni untuk membangun suatu bangunan dan dalam pengerjaan bangunan selalu di awasi langsung oleh tenaga pengawas ahli sipil bangunan yang juga malang melintang di dunia arsitektur bangunan. 
Soal biaya kita fleksibel dengan keuangan anda untuk membuatkan design 3D gratis dengan budget yang sangat minim dan tetap menampilkan keindahan dan kecantikan design tanpa mengurangi kualitas dengan terbatasnya biaya anggaran pembangunan anda.
segera hubungi kami : 
0821-31111-101

081-6562-655

JAJANG KURNIA

Email : jejekurnia.design@yahoo.com
http://new mybloggsport.blogspot.com

RENOVASI RUMAH MURAH DI SURABAYA
H & J kontraktor juga mengerjakan Interior meubel Rumah, ruko, kantor, dll.dengan finishing hpl,cat deco,teak wood,super shit,milamin dll yang sesuai dengan keinginan anda.soal harga kita bisa di bicarakan sesuai dengan budget anda tanpa mengurangi design dan keindahan interior rumah anda.
1. Kitchen set ( pantry )    2.1jt/meter
2. Bad ( dipan )          2.6jt
3. Back drop tv    6.5jt
4. Lemari 4 pintu 6 jt
5. Dll
harga menyesuaikan design dan finishing yang di inginkan. 
Renovasi Rumah Murah di Surabaya juga mengerjakan :
1. Jasa renovasi atap
2. Jasa renovasi dinding
3. Jasa renovasi plafond
4. Jasa renovasi lantai
5. Jasa renovasi fasad ( fasade )
6. Jasa renovasi interior
anda gak perlu kuatir soal harga karena Renovasi Rumah Murah di Surabaya memberikan pelayanan yang extra sangat murah dengan bonus free design dan konsultasi gratis.untuk RAB ( rencana anggaran biaya ) sendiri kita tidak mematok harga akan tetapi mendiskusikan dengan anda yang mana kita fleksibel dengan budget yang Anda miliki, sehingga hasil dari pekerjaan nantinya tidak akan merugikan ke dua belah pihak, dan juga dari anggaran biaya yang minim itu tidak mengurangi dari hasil kualitas kerja kita.
awas jangan tertipu dengan penawaran 2 dari orang gak jelas dengan design yang di tawarkan dengan menarif harga yang bernilai tinggi namun tidak di iringi dengan hasil yang maximal sehingga membuat rugi orang yang memberikan pekerjaan. 

Untuk meyakinkan anda kalo kita bukan seperti mereka ataupun bagian dari mereka, kita akan memberikan beberapa referensi yang sangat penting untuk anda klarifikasi kebenarannya hasil dari pekerjaan kita dan hubungan baik yang selalu kita bina dengan orang 2 yang pernah bekerja sama dengan kita sampai sekarang yang tetap berkomunikasi. Antara lain :
1. Rumah bu titik jl.raya kutisari indah no 21
    Full rekondisi bangunan dan membuat full interior       baru + rekomendasi full finishing cat. 
2. Rumah pak Ari jl Simorejo timur I
    Full rekondisi finishing cat + full pembuatan           
    Interior baru.
3. Jl kupang jaya IIA 
    Pembangunan jembatan penghubung
4. Jl banyu urip gang V
    Pembangunan jembatan penghubung
5. Bianglala travel dan tour jl.raya gubeng
    Full rekondisi bangunan + full interior meubel
6. Dll

Anda bisa langsung klarifikasi alamat di atas untuk kebenarannya bahwa referensi di atas benar adanya.
kalo anda minat dan ingin bekerjasama dengan kita dan ingin membuktikan hasil dari kerja kita yang profesional dan memprioritaskan kualitas. 
Hubungi kami segara di :

0821-31111-101

081-6562-655

JAJANG KURNIA

Email : jejekurnia.design@yahoo.com
http://newmybloggsport.blogspot.com